Jumat, 02 Desember 2011

021211, is it a beautiful date?date or day?>:/

Hari ini tanggal 021212, lumayan cantiklah walaupun nggak cantik-cantik banget*maksa*. Yap, hari ini-seperti biasa-ada senengnya ada sedihnya. Saya ceritain dari pagi sampai jam 10an ini deh;)

Nah, paginya sih biasa aja lah. As always, saya tetep bangun pagi-pagi karena emang harus di sekolah jam7. Biasalah, sekolah taraf di atas internasional memang begitu.

Siangnya juga biasa. Anak cowok yang muslim pada pergi ke mesjid buat sholat Jum'at, jadi tadi tu ngebajak kamarnya bang Arvi dulu huahaha*sumpahgaklucuya*. Terus, tiba-tiba ada sedikit ke-camuh-an. tiba-tiba temen nelpon, katanya mau jemput di rumah. Sumpah, saya langsung kelabakan, nyari CD-nya T.A.T..U. Emang nggak nyambung, dan emang saya juga nggak ngerti kenapa abis itu tiba-tiba pengen denger lagunya T.A.T.U.

Eh, taunya malah jadi camuh. emak nyuruh babeh jemput di rumah. Sedangkan temen mau jemput. Lah saya kan bingung, jadi yaudah dianter pulang buat siap-siap jalan. Dan... hujan. Nggak! Nggak akan galau, cuma dil3ma aja dikit-_-

Akhirnya ikut temen jalan, dan semuanya berjalan dengan lancar.

Nah, pas lagi asik nonton PJP. Sepupu sms, "Ka, kalau aku pindah km harus mandiri. Key?Jgn galau!" Gitu. Mana pas adegan sedih, lah kan saya langsung kejang di kursi-_- Entarlah di postingan selanjutnya saya ceritain lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar