Sabtu, 31 Desember 2011

Happy New Yearrrrr!=)

Haluuuuuuuuuuuuuuuuuuuu teman-teman readers, yang oke mungkin gue terlalu pede untuk mengatakan ini dan ya gue sadar gue ngomong nggak jelas begini tapi saat ini, tau nggakkkk? Gue lagi seneng banget!;;)

Gue baru aja pulang dari tour konser album perdana gue gitu, duet sama nike ardila, chrisye, alda risma dan teman-teman seangkatan mereka. Yaampunnnn, gue jadi malu dechhh. Hm, oke gue akan ngomong normal.

Gue baru pulang liburan nichhh, Jekate-Jogja. Yap, dua kota yang emang beda banget!;) Gue suka Jakarta, karena Jakarta selalu mengingatkan gue akan Ari. Yap, Ari si manusia novel itulho. Gue selalu berdoa, Ari bakal jadi nyata suatu saat nanti&bakal jadi kakak cowok gue. Hm, betapa bangganya gue kalau punya kakak sekece dia<3<3<3 udah kece pinter pula, terus nggak songong! Kebanyakan cowok yang dipuja-puja anak satu sekolah bahkan siapapun cewek yang melihatnya pasti songong! Sok jual mahal lah, sok cuek, sok bikin cemburu dsb. Maaf kalau ada cowok yang baca ini, tapi gue tau kok nggak semua cowok begitu:)

Gue suka Jogja karena di sana ada beberapa abang-abang tercinta gue. Mas Dimas&Mas Adit. Mas Adit itu sangattttt baik sama gue, dia pernah bilang. "Dek, kalau ada masalah cerita sama aku ya, kamu tuh kebiasaan mendam masalah sendiri akhirnya malah stres." Sederhana sih, tapi gue amat sangat rindu dengan sosok yang mau jadi tempat gue berbagi<3

Bukannya emak-babeh gue nggak kayak Mas Adit, emang nggak sih-_-v Tapi Emak-Babeh gue tuh ya gitulah, care yang cuek diam-diam(?) Ah, cuma gue kayaknya yang bisa ngerasain wqwq.

Gue nganter Ravi ke Jogja hehe. Kalau yang sering baca blog gue pasti tau deh siapa dia hehe. Gue ke Jakarta sama Ravi, Bang Arvi, Irin(ceweknya Ravi), dan Aden. Tapi, Irin nggak ke Jogja, dia langsung ke Spore. Kalau Aden ke Jogja, abis itu ikut ortunya ke Solo. Jadi, tinggal gue, Ravi, sama Bang Arvi di Jogja. Eh Mas Adit juga dong. Kan dia yang jemput hehe. Gue nginep di rumah bude di Jogja.

Btw, gue akhirnya bisa nonton MLP lho. Itulho, Musikal Laskar Pelangi yang ada di Dufan. Walaupun diundur 45menit dari waktu normal, demi Baale gue rela-relain nuggu hehe. Eh taunya, gue ketemu Shilla sama Prissy. For whatever sakes, mereka cantik sekaleeeee<3<3<3 Envyyyy rasanya setiap liat orang cantik yang keterlaluan;;)

Yahhhhh, liburan kali ini memang awesomebgtbgtbgtan. Btw, gue baru pulang hehe. Capek sih, tapi disempetin lah buat bagi-bagi cerita wqwq.

Btw, happy new yearrrrr semuaaaa!;;) Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik yaaaaa. Dan, gue amat sangat berterimakasih sama orang-orang yang udah bikin saya ngakak, sakit hati, eteb, pingin mpos, move on dsb. Awesome 2011. Keren.

Oh iyaaa, makasih juga buat yang merasa gue kasih inisial 27 huehehe. Makasih udah bisa bikin gue lebih kuat saat gue disakiti orang hehe. Setahun lebih gue sayangbgt sama si 27 ini hehe. Dan, walaupun gue harus mengakui kalau dia itu yang banyak bikin gue sedikit nyesek tapi ya itu yang bikin gue kuat, tegar! Thank you 27!=)

Gue juga sangat berterimakasih sama sahabat-sahabat gue: Gete, Kapril, Karmel, Guciy, Karin, Alya, Kak Arinta, Aden, Dek Kevin. Makasih udah banyak ngisi part di buku harian 2011 gue hehe. Terus sama abang-abang kece: Ravi, Bang Arvi, Mas Adit, Mas Dimas, Arihehe-_-. Terimakasih sudah jadi kakak cowok yang gue impikan, walaupun nggak kandung tapi kasih sayang kalian lebih dari yang gue harapkan<3<3<3. Buat temen-temen 7e&8a yang sudah mengisi hari-hari gue di masa-masa SMP hehe, makasih teman-temannnn!=)


Terima kasih juga buat cowok-cowok ini huehehe: Ilham(M. Ilham Ramadhani), pemain bola super kece yang nomer punggungnya 10!=) 4hari lagi ultah lhoooo, alias 4januari*niupterompet*, terus Arya(Arya Putra A), Arya ini sabarnya debessssss! Dia mah super kece;;), terus siapa lagi ya? Nggak tau, yang pasti nggak menjerumus ke arah asmara yaaaa;)


Gue berharap, JUM cepet keluar<3<3<3


Btw, udah keabisan ide mau ngomong apa lagi. Oke lah, siyunextaim<3


Wassalam


-@ekafitriadkr-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar