Sabtu, 10 Desember 2011

Churucizzz Yang Malang

Gue mau cerita nih bray. Terserah sih mau baca atau nggak, karena gue nggak berhak ngatur dan gue cuma pengen bilang kalau lo suka baca aja, tapi kalau lo nggak suka, baca juga ya?......... krik.

Oke, gue serius. Jadi, gue itu punya temen yang inisialnya Bunga. Sebenarnya gue males banget pakai inisial nama orang Bunga, karena mirip korban apa gitu yang biasanya di koran-_- ganti deh, churucizzz.

Nah si Churucizzz ini dulunya suka gitu deh sama cowok yang namanya Chiricizzz. Seiring berjalannya waktu benih-benih suka pun kian menjadi-jadi berkembang di hati Churucizzz menjadi sebuah kembang cinta. Oke, ini emang lebay, dan menurut gue ini udah over banget. Gibran gagal emang-_-

Nah, karena ngerasa udah gak gak gak tahan jadi si Churucizzz ini akhirnya memutuskan kalau besok dia mau menyatakan perasaannya ke Chiricizzz.

Esoknya, si Churucuzzz ini menyatakan perasaannya ke si Chiricizzz. Dengan sangat duh-ini-sih-jaman-bonyok-gue si Churucizzz nitip surat ke temennya buat dikasih ke si Chiricizzz. Dia amatsangatdegdegan. Dia pun bersembunyi di dalam tempurung kura-kura. Oke, ngasal. Saking takutnya si Churucizzz ini dia sampai pengen bunuh diri duluan. Menurut gue sih konyol, kalau misalnya diterima gimana? Sayang kan, udah lama nunggu angkot eh taunya udah keserempet becak sampe koit. Cinta emang kayak angkot, ternyata.

Dan ternyata, suratnya itu bukannya dijawab malah... diabaikan. Menurut gue sih, kalau dijawab kan nggak mesti "iya, gue mau kok jadi pacar lo.". dijawab itu kan bisa juga "maaf ya, gue nggak punya rasa yang sama lo, temen aja ya?". Ini? Boro-boro dijawab, DIGANTUNGIN IYA!

DI-GAN-TUNG-IN! DIGANTUNGIN! Biar tambah dramatis.

Sebenarnya Churucizzz ini nggak bisa dikategorikan dalam nembak, karena emang dia nggak berharap banget kalau surat itu dijawab. Tapi kan, setiap orang yang seandainya ada di posisinya Churucizzz pasti lah punya harapan yang sama. Semoga surat gue dibales...

Ternyata, hopeless lah sudah si Churucizzz...

Tapi yang anehnya nih, Churucizzz pernah curhat sama gue. Katanya si Chiricizzz itu pernah ketangkep basah lagi merhatiin si Churucizzz. Kata gue sih, kalau keseringan itu namanya bukan kebetulan, TAPI ADA KEMUNGKINAN KALAU SI CHIRICIZZZ NAKSIR JUGA SAMA SI CHURUCIZZZ. Yang anehnya, kenapa dia nggak jawab suratnya si Churucizzz?

Gue menyebutnya sebagai, PHP alias Pemberi Harapan Palsu.

Yap. Dari ceritanya si Churucizzz sih gue punya beberapa kesimpulan tentang ini.

Pertama. Temen-temennya si Chiricizzz ini kece-kece abisssss. Ya mungkin dia malu kali punya cewek kayak si Churucizzz walaupun dalam hati dia juga punya rasa yang sama. Hm, bisa jadi. Tapi sedikit nggak rasional sih. Ehem.

Kedua. Chiricizzz ngeliatin Churucizzz mungkin karena dia kasian karena ngeliat ada cewek yang rela-relain nunggu dia selama ya.... lama pokoknya, yang terpaksa dia tolak. Bahkan gue denger, si Churucizzz ini bela-belain nolak 3cowok sekaligus cuma buat 1cowok yang ternyata kampret abis. Ups.

Ketiga. Chiricizzz emang nggak punya rasa yang sama. Mungkin dia nggak bermaksud PHP. Tapi, mungkin... ah, males. Entar gue dikirain ngerendahin kaum gue sendiri.

Dan kampretnya, walaupun si Chiricizzz kayak udah mulai pdkt sama seorang cewek dan bahkan sempat pacaran beberapa kali setelah si Churucizzz mengungkapkan perasaannya, kenapa Churucizzz masih tetap sayang sama Chiricizzz?

Sekarang gue sadar, kalau Churucizzz terlalu dalam mencintai Chiricizzz. Satu hal yang mesti diingat, jangan pernah mencintai seseorang terlalu dalam. Karena apa? Karena kita juga mudah banget terhempas dan rasanya tuh sakit banget.

Dan baru-baru ini, gue girang banget. AKHIRNYA CHURUCIZZZ BENCI SAMA CHIRICIZZZ!!! Kenapa gue seneng? Karena perlahan-lahan dia udah mulai bisa move on setelah merasa terlalu 'jatuh'. Karena dia ngerasa, kalau dia bisa jatuh kenapa dia nggak bisa bangkit? Sesakit apapun cowok yang dia sayangi menyakitinya, hidup terus berjalan. Lagipula dia masih muda, so dia akhirnya berpikir lebih dewasa dan terbuka.

Churucizzz bilang, "sumpah ya, tampang chiricizzz saat gue sayang sama dia sama saat perasaan itu hilang beda banget."

"kenapa?"

"ternyata dia biasa aja."

"jadi?"

"mungkin karena gue sayang sama dia, dia jadi ganteng. Karena dulu gue sayang sama dia apa-adanya. Tapi, setelah gue merasa udah dijatuhin terlalu dalam... nggak mungkin gue selowmelowgalaw terus."

Gue pikir, Chiricizzz akan merasa sangat rugi karena dia udah menyia-nyiakan orang yang benar-benar tulus sayang sama dia. Seandainya suatu saat nanti Chiricizzz nyesel dan ngedeketin Churucizzz dan diusir, gue rasa itu wajar. Karena, orang yang udah tersakiti sesakit-sakitnya sakit nggak akan mau tersakiti untuk kedua kalinya. Bego aja sih. Tapi siapa tau. Kalau jodoh pasti balik lagi.

Oke, salam super!

-@ekafitriadkr-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar