Selasa, 06 Desember 2011

Raviano Ramadhan♥! 'Part 2'

Semlikum peribadehhhhhh!;-D

Btw, gue kayaknya lebih enak ngeblog pakai bahasa anak Jakarta. Pertama, karena emang blog ini yang baca pasti bukan cuma orang Banjarmasin kan? Nah sekarang gue nanya dulu deh, sejak kapan gue pede banget kalau ada yang baca blog bocah labil kayak gue-_- Oke, yang kedua, gue enakan pakai bahasa ginian. Biasa, pengaruh temen-temen di dunia luna, ups, maya maksudnya.

Nah, kenapa gue ngasih judul nama lengkap si Ravi lagi tapi pakai part 2? Karena gue mau bahas tentang Ravi lagi dong ya, masa gue mau bahas tentang Ashanti. Sumpah nggak lucu.

Yap, Ravi itu udah kayak abang gue sendiri. Udah diceritain ya? Okedeh, lanjut. Apa ya? Banyak banget sih cerita dibalik Ravi, halah, berasa Ravi kayak tokoh negri aja-_-

Yap, dia semester 2 ini mau pindah sekolah gitu ke Yogya. Sebenarnya gue juga pernah ditawarin, tapi nggak ah, rumah di Yogya biasanya sepi betttzzz. Cuma ada Mbak Atum doang. Mas Adit kuliah sambil ngurusin kantor om gitulah, Mas Dimas palingan mampir pas sore atau malem gitu soalnya Mas Dimas udah punya istri huhahuhahuhahuha.

Ya sedih sih, banget malahan. Oke, sedikit curhat ya di entri kali ini. Walaupun gue sadar ini nggak penting, tapi bagi lo-lo yang ngerasa nggak suka, nggak usah di-read. Sip?;-D

Ravi itu... ganteng. Okelah. Semingguan ini gue nggak pernah absen buat cerita tentang Ravi ke temen-temen gue. Yap, pertama karena gue sedih. Kedua karena gue amatsangat sayang Ravi, sebagai abang. Karena kalau sebagai lawan jenis gue udah punya. Abaikan.

Ravi inilah, itulah. Karena emang gue nggak pernah jauh dari Ravi. Abis pulang sekolah, sekitar jam setengah dua-an biasanya gue nangkring di rumah Ravi, atau kalau lagi ngantukkkkkk berat gue tidur di kamar Bang Arvi kadang-kadang. Bang Arvi itu kakaknya Ravi, lagi sibuk kuliah Tapi, maaf dia udah ada yang punya. Oke, nggak penting. Bang Arvi nggak kalah ganteng lho sama Ravi *catetplis*.


Ravi itu jago banget ngebut, ya kalau diikutin MGV skill-nya nggak kalah jauh ah sama yang tewas kelindes kemaren, siapa sih, lupa. Kalau nggak udin ya amat kali-_-

Dia juga jago basket huhahuhahuha. Btw, dia bisa slamdunk lho. Iya nggak sih tulisannya, itulho yang kata orang Indonesia nombok. Terus dia juga jago three-point. Dia juga pernah cedera gara-gara salto, ngesok sih-_- Oh iya, dia juga bisa ngeshuffle. Oke nggak penting, karena gue juga bisa. Huhahuhahuha. Dia jago ngelawak.

Dia juga temen curhat paling oke menurut gue, karena cuma dia yang tau mood gue saat dia liat mata gue. Dia tau saat gue lagi nggak mau banyak ngomong, dan dia selalu nanya "ikam kenapa ka? ada masalah bekisah pang, mun bediam kena timbul aku ja yang kena semprot." atau "lo kenapa sih ka? kalau ada masalah cerita dong kalau diem aja entar gue yang kena semprot."

Dan akhirnya gue cerita, kadang sambil nangis. Walaupun dia cuma ngusap kepala gue, gue ngerasa kalau gue nggak sendiri di dunia ini. Ternyata gue punya seseorang yang selalu ada buat gue disaat semua orang pergi. Kadang gue selalu ngerasa semua orang itu cuma deketin gue kalau mereka ada perlu, kalau mereka lagi seneng... nengok aja nggak, apalagi nyapa apalagi deketin. Gue nggak tau ini perasaan gue aja atau gimana. Tapi, kalau kata Ravi sih, gue emang sensitifan. Dan kata Ravi lagi, gue bocah labil yang masih jalan di atas arang buat menuju kedewasaan=)

Ravi kadang nyebelin, tapi gue nggak bisa lama marah sama dia. Karena emang dia bukan orang yang patut gue benci*wezzz*. Kata Ravi, seandainya suatu saat gue dijahatin sama orang, jangan balik jahatin. Percaya Tuhan:")

Dan... gue nggak bisa pura-pura di depan Ravi. Gue nggak bisa bohong sama dia. Dia juga nggak pernah marah sama gue. Biasanya cuma pura-pura pengen bogem gue eh taunya malah langsung ketawa huhahuhahuha.

Kadang, sebelum tidur gue mikir. Seandainya Ravi nggak ada, apa gue masih punya semangat hidup? Dan sebentar lagi gue bakal membuktikannya, karena bentar lagi Ravi jauh dari gue bakal kejadian.

Udah ya? Pengen nangis rasanya, tisu mana tisu?-_- Oke, abaikan. Hahahahaha, wassalam.

-@ekafitriadkr-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar