Minggu, 04 Desember 2011

Raviano Ramadhan♥!

Semlikum, spadaspidisprilalaspralili;)

Nah, sesuai janji saya bakal cerita tentang sepupu yang bikin galau tingkat internasional pas lagi nonton #PJPTheMovie

Yap, nama lengkapnya kayak judul entri kali ini. Karena saya bikin ini khusus dipersembahkan khusus buat dia huahuhahuha.

Jadi dia itu sepupu kesayangan saya, taunya baru sih. Karena emang saya kira semua sepupu saya itu cewek, eh taunya ada satu cowok-yang seumuran maksudnya-

Ravi ini anaknya pinter cuma ya rada bandel gitu lah, tapi overall dia cowok baik-baik yang cocok dijadikan pacar. Minat? PING!!! wk, nggak deng canda. Masa sepupu sendiri dijual-_-

Dia yang ngajarin saya main basket, btw sekarang saya udah bisa three-point lho, walaupun cuma sekali huhahuhahuha. Terus dia juga yang ngajarin main gitar sama main fingerboard. Dia itu udah saya anggap abang sendiri, walaupun seumuran tapi dia itu lebih dewasa daripada saya.

Dia pernah bilang gini. "Kalau lo bisa sakit hati, dan lo tau gimana caranya supaya nggak sakit lagi, kenapa malah berkarut2?" Yap, maksudnya move on. "Galau itu boleh, tapi jangan lama2. Lo pikir hidup cuma buat galau apa?"

Dia juga pernah bilang "Kalau misalnya lo cantik tapi nggak lulus ujian, emang masih ada yang peduli?" Sumpah, itu jleb abis.

Ravi itu lucu, tapi dia tau kapan harus ngelawak kapan harus menjadi orang yang dewasa. Jujur, dia itu Matahari Senja versi nyata kedua setelah 27 huhahuhahuha.

Dan jujur, masih sedih kalau inget harus pisah sama Ravi. Walaupun akhir semester 1 tapi tetep aja kan. Orang yang selalu bareng kita, ada buat kita di saat semua orang nggak ada yang peduli adalah orang yang emang sulit banget dilepas. Tapi, saya tau, di balik semuanya ada hikmah tersembunyi. Amien.

Berharap, dia bisa jadi lebih baik di sana. Nggak bandel lagi. Dan berharap saya juga bakal berubah, biar nggak manja lagi sama Ravi. Yaaaa. betewe, makasih banyak buat Ravi:)

-beloved sister-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar