Sabtu, 10 Desember 2011

KISAH CINTA PERTAMA YANG AJIB, clicktoread.

"sunny sunny
jantungku berdebar tiap kuingat padamu
..."

Rasanya pengen banget gue ganti SUNNY-nya sama nama cowok yang emang... ya sudah abaikan. Tapi, gue nggak pernah sih sampai degdegdeg gara-gara inget sama cowok yang ya gitulah. Karena emang yang ada dalam otak gue itu cuma, "duh kayaknya besok ulangan matik mendadak deh." Dan anehnya, ulangan mendadak kenapa gue bisa tau ya? Gue juga bingung.

"sunny sunny
mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
..."

Nah, iya nih. Kadang-kadang kalau dia nggak keliatan seharian gue pasti udah panik. Tapi, gue lebih panik lagi kalau gue lupa bawa hape atau duit. Panik. Abaikan.

"sunny sunny
melihatmu menyentuhmu itu yang kumau
..."

Melihat sih, jujur gue sering bahkan kesringan malah. Menyentuh? Pengen sih, tapi... ah lupakan. Lanjut!=)

"kau tak sempat tanyakan aku
cintakah aku padamu
..."

Jujur, jangan mau nanya ke gue. Mau tau aja kayaknya dia males banget. Sumpah, disaat kayak gini gue sangat memerlukan Greyson Chance. Juragan lontong RT. Selalu RW. Bahagia.

"tiap kali aku berlutut aku berdoa
suatu saat kau bisa cinta padaku
tiap kali aku memanggil di dalam hati
mana sunny mana sunnyku mana sunnyku
..."

nyesek.

"sunny sunny
apa kabarmu kabarku baik baik saja
..."

Gue pikir, Sunny-gue nggak pernah mau peduli sama kabar gue. Mau gue koit gara-gara bersentuhan sama cicak juga kayaknya dia bakal ketawa. Galau.

"sunny sunny
begitu banyak cerita tak habis tentangmu
sunny sunny
salamku untukmu dari hati yang terdalam
..."

"kau tak sempat tanyakan aku
cintakah aku padamu
..."

"tiap kali aku berlutut aku berdoa
suatu saat kau bisa cinta padaku
tiap kali aku memanggil di dalam hati
mana sunny mana sunnyku mana sunnyku
..."

Sunny...

Note: Jangan ada yang nanya siapa Sunny-gue please... krik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar